Untuk melakukan pendaftaran. Anda bisa melakukan langkah - langkah berikut ini

  1. Buat Akun terlebih dahulu. Isi nama username, email, dan password. Untuk username masukan kombinasi angka. Misal dani32 joni93 dll.
  2. Selanjutnya ketika sudah login. Kalian bisa melengkapi data - data pendaftaran yang tersedia pada form


Selanjutnya simpan data - data pendaftaran jika sudah selesai

 

Dokumen - dokumen yang nantinya perlu di unggah ke situs pendaftaran kami adalah sebagai berikut :

  1. Pas foto ukuran 4 x 6 cm. Ukuran foto yang di unggah minimal 300KB dan berwarna.
  2. Mengunggah dokumen Ijazah, SKHUN, Surat Keterangan Lulus, Kartu Keluarga, Sertifikat, Akte Kelahiran dan KIP/KKS/PKH/KIS. (Setiap ukuran dokumen yang diunggah tidak boleh lebih dari 600KB)
  3. Dokumen - dokumen harus asli. Untuk FC Ijazah bisa menggunakan Legalisir asli dari sekolah.
  4. Bagi siswa baru yang belum memiliki Ijazah dan SKHUN boleh mengunggah Surat Keterangan Lulus saja.

Setelah membuat akun dan melengkapi pendaftaran. Anda bisa langsung melakukan pembayaran dengan mengunggah bukti pembayaran.

Anda bisa melakukan pembayaran ke No. Rek Berikut :

Bank BRI

Atas Nama : YAYASAN ADAM OKTAV NANDO

No. Rekening : 111201000692304

*Catatan :

  • Gunakan Kode refrensi saat melakukan transfer pembayaran.
  • Bukti pembayaran harap disimpan dengan baik
  • Ukuran file bukti pembayaran tidak boleh lebih dari 300kb

 

Pendaftaran ulang bisa dilakukan pada :

Hari : Senin, 05 sd 10 Juli 2021
Pukul : 08.00 s.d Selesai
Lokasi : Kantor SMKS Bina Mandiri
Berkas - Berkas : Berkas Berkas yang perlu dibawa
 
  1. Kartu Pendaftaran
  2. FC. Ijazah Legalisir
  3. FC. SKHUN Legalisir
  4. Surat Ket. Lulus
  5. FC. Kartu Keluarga
  6. FC. Akte Kelahiran
  7. FC. Sertifikat (jika ada)
  8. FC. KIP/PKH/KKS/KIS (jika ada)
  9. Bukti Pembayaran
  10. Materai 10000 (1 lembar)

Catatan:

  • Masing-masing dokumen disimpan kedalam map kertas, untuk Siswa Baru gunakan map berwarna kuning dan siswa Pindahan map berwarna biru
  • Setiap dokumen rangkap 1